Dari bunga aku meratapi

Posted on

Nah aku disini mempunyai cerita bagaimana perjalanan kisahku mengenai cinta yang berada di sekolah menengah pertama. Aku juga disini juga mempunyai sedikit permasalahan dimana permasalahanku ini aku timbulkan sendiri, tapi permasalahan itu aku juga tak sengaja aku pengen ngasih bunga yang aku beli di toko bunga

Dalam kisah ku ini suasana dalam pikiranku jujur aku sedang santai. Ketika  aku menuliskan ini, akupun dalam termenung yang sangat amat jauh dalam kata bahagia tapi emang pada dasarnya seseorang tidak akan mendapatakan kebahagiaan seratus persen jika masih ada permasalahan dalam diri pribadinya.

Oh iya hampir lupa jujur dalam tema yang saya tuliskan ini masih ada kaitannya dengan apa yang terjadi pada diriku sendiri karena yang ku tau juga pernah mengalami hal yang konyol seperti itu juga. Nah balik pada kisah ku ini aku mulai dengan kisah ku di SMP, pada saat itu aku punya pengalaman dimana pengalaman ku ini dimulai perasaan wanita ang pada saat itu memantau diriku yang pada saat itu sedang egoisnya pada sebuah mata pelajaran yang mungkin bagiku itu adalah hal yang menarik karena aku dulu sfatnya masih keanak – anakkan dan bahkan ngasih bunga yang aku beli di toko bunga di jakarta aku ga berani.

Beranjak dari sifatku yang terbentuk karena keanak – anakkan ya dari situlah ku mengerti aku lebih baik dekat dengan teman karena pertemanan lebih baik daripada hanya kita ngobrol hanya berdua, dan hal yang terpenting pada saat itu juga aku belum memahami mengapa aku harus berteman dengan perempuan, karena menurutku hal yang seru dan kehidupan yang membuatku seru itu hanya dengan teman – teman sebayaku.

Hal itu juga ketika aku ini sangat suka bermain dengan teman sebayaku selain perempuan akhirnya aku tidak peduli dengan perempuan, hingga pada saat itu pas di depan orang yang suka padaku itu dia mengatakan ada salam darina yang disampaikan pada temannya, lalu aku mengubrisnya dengan santai dan tanpa ekspresi  karena menurutku itu hanya biasa saja, tapi setelah itu aku mempunyai suatu  tidak enak hati dengan dia dan kemudian aku juga berpikiran akankah itu menjadi masalah di kemudian hari, tapi karena aku juga sangat tidak memperdulikannya ya sudahlah hanya angin lalu saja yang terjadi juga.

Tapi sejak ku mempunyai adik perempuan dan dari situlah aku mulai menyadari betapa perlunya kita berbagi kasih pada sesorang yang kita cintai dengan di berikan dengan bunga yang bisa di beli di toko bunga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *