8 Hal Yang Akan Anda Alami Saat Pertama Berwisata ke Bali

Posted on

1. Belanjanya luar biasa, tapi bukan tawar-menawar dulu

Pasar menyenangkan untuk timer pertama, dan tawar-menawar sangat diharapkan. Namun berbelanja di Bali sekarang sangat canggih, terutama di Seminyak, Legian, Canggu dan Ubud. Berbagai butik menakjubkan, toko perlengkapan rumah mewah, perhiasan perak, dan barang antik dapat ditemukan. Banyak dari barang-barang berharga apa yang mereka lakukan di rumah, jadi carilah penjualan.

2. Kuta benar-benar buruk, tapi itu bukan Bali yang sebenarnya

Kuta adalah kumuh, tidak berasa dan penuh dengan turis yang menemukan hal semacam itu menarik, tetapi jangan menilai seluruh Bali di atasnya. Ini seperti mengunjungi Surfers Paradise selama sekolah dan menulis seluruh Australia. Beberapa orang Bali yang memiliki kesenangan yang meragukan mencampurnya dengan orang Australia saat liburan di Kuta, berpikir kita semua seperti itu. Tunjukkan pada mereka itu tidak benar.

3. Anda bisa mendapatkan kopi yang layak

Sekali waktu Bali adalah padang pasir bagi pecinta kafein. Tidak demikian lagi. Coba dua pos terdepan Revolver di Seminyak, Butter Cake dan Coffee Shop di Canggu dan Seminen dan Anomali di Ubud. Dengan Wi-Fi gratis di sebagian besar kafe, Anda dapat mempertimbangkan untuk menjadi digital nomad.

4. Anda tidak perlu memakai helm, tetapi Anda akan marah untuk tidak

Banyak wisatawan yang menyewa sepeda motor dan berkeliling tanpa helm, mengenakan celana pendek dan tali – melemparkan peringatan ke angin. Jangan lakukan itu. Jatuh sakit bahkan ketika Anda tidak memakai alat pelindung. Tidak ada angkutan umum untuk berbicara tentang tetapi taksi Bluebird diukur, sangat murah dan bersih.

5. Anda tidak perlu lagi memiliki uang tunai ketika Anda mendarat di Bali

Warga Australia tidak lagi diharuskan membayar $ US35 untuk visa kedatangan di Bali. Di bawah program bebas visa, warga Australia diberikan akses masuk gratis ke Indonesia hingga 30 hari.

6. Ada banyak Ketut

Semua orang Bali memiliki empat nama yang sama – Wayan, Made, Nyoman atau Ketut – apakah mereka pria atau wanita, dan dinamai berdasarkan urutan kelahiran. Jika sebuah keluarga memiliki anak kelima, mereka akan memulai lagi dan memanggilnya Wayan.

7. Banyak orang merokok, dan rokok itu murah

Baik penduduk setempat (kebanyakan pria) dan setiap turis kedua merokok, jadi itu akan menjadi kejutan bagi mereka yang menyukai ruang publik bebas tembakau kami. Tidak mengherankan melihat anak-anak lelaki yang merokok dan anak-anak kecil yang menjual rokok juga.

8. Kamu akan bosan dengan nasi goreng tetapi kamu harus mencobanya

Masakan Bali tidak terkenal di dunia, tapi enak dan murah. Anda setidaknya harus mencoba babi guling (babi guling), nasi goreng (nasi goreng Indonesia) dan sate lembat. Layanan kamar Double-Six Seminyak mengantarkan nasi goreng. Pemandangan restoran di Bali adalah kelas dunia, dengan beberapa makanan paling luar biasa yang akan Anda temukan di mana pun di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *