6 Hal Yang Akan Mengejutkan Bagi Anda Yang Pertama Kali Ke Bali

Posted on

Kita sudah tahu tentang hal-hal yang seharusnya tidak terjadi di Bali: minum berlebihan, turis mengungkap terlalu banyak daging di pantai dan ketidaktahuan yang mencolok dari budaya pulau itu. Tapi itu bukan Bali yang sebenarnya. Di luar Kuta ada banyak yang akan mengejutkan, dan menyenangkan, pengunjung pertama kali ke Pulau Dewata.


1. Mereka tahu ini pertama kalinya Anda

Pertama kali saya mengunjungi Bali, pacar saya saat itu dikejar-kejar jalan oleh sekitar 30 vendor setelah kami pergi untuk jalan-jalan pertama kami di luar hotel kami. Seorang wanita Jawa kurang ajar mengikatkan gelang kulit di sekitar pergelangan tangannya dan meminta pembayaran. Anda pucat, Anda berhenti untuk melihat apa yang mereka jual dan Anda keliru bertanya berapa banyak. Mereka tahu.

2. Anda akan berkeringat seperti tidak ada hari esok

Lupakan jeans Anda, atau jaket tebal itu; Bali panas sepanjang tahun dengan suhu rata-rata 32 derajat. Pak kain katun, kaftan dan sepatu kaki terbuka. Anda akan tinggal di perenang Anda. Mei hingga Juli dianggap sebagai waktu terbaik untuk mengunjungi Bali. Anda bahkan dapat berjalan menyusuri jalan tanpa meninggalkan genangan keringat – tetapi sekali lagi, jangan mengandalkannya.


3. Pantai-pantai di Bali tidak ada di Australia

Seharusnya tidak terlalu mengejutkan mengingat Australia memiliki beberapa pantai terbaik di planet ini, tetapi pertama kali Anda berenang di Bali, itu bisa mengecewakan. Air di banyak pantai populer umumnya tidak jelas, dan Anda mungkin tidak melihat apa pun dari catatan saat snorkeling. Ada pengecualian. Pantai Ungasun, di mana banyak klub pantai pinggul berada, terlihat seperti Pantai Amalfi, tetapi waspadalah terhadap arus yang kuat dan gelombang pembuangan. Apa yang kurang di pantai estetika mereka lebih dari membuat klub pantai dan matahari terbenam yang luar biasa. Anda bisa melihat tempat wisata terbaru di bali di gotravelly.


4. Budaya ada di mana-mana

Bali yang sesungguhnya, dengan ritualnya, festival dan budaya kuno, ada di mana-mana Anda lihat dari persembahan kecil yang ada di luar toko-toko hingga ribuan kuil yang berada di mana-mana dari hotel dan resor hingga tepi jalan. Di mana pun Anda melihat, Anda akan melihat upacara, ritual, dan persembahan suci jika anda ingin melihat budaya bali lainnya silahkan kunjungi gotravelly untuk menemukan review tentang wisata dan kuliner bali. Orang Bali melaksanakan kewajiban agama mereka dengan bangga dan semua orang mengambil bagian dari anak bungsu, hingga kakek-nenek, semua berpakaian rapi untuk kuil.

5. Anda harus mengemas sarung

Berbicara tentang kuil, jika Anda berencana untuk mengunjungi salah satu Anda diminta untuk mengenakan sarung dan selempang. Anda dapat menyewa mereka jika Anda lupa untuk mengemasnya, atau membelinya dengan harga yang relatif murah. Baik pria maupun wanita harus menutupi kaki mereka di bawah lutut dengan sarung, sedangkan selempang harus dikenakan di pinggang.


6. Minumannya luar biasa, dan murah

Bali pasti tahu bagaimana cara membuat koktail yang luar biasa. Beberapa yang terbaik dapat ditemukan di bar, klub pantai dan restoran di Seminyak dan Legian tapi aku punya martini leci lezat di antah berantah. Bir juga murah. Berhati-hatilah terhadap alkohol yang mahal dan jahat, lalu hindari minuman yang terlalu murah bahkan menurut standar Bali. Hindari minuman yang diberi label sebagai arak. Anggur, dibandingkan dengan roh, sangat mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *