Tutorial bikin bunga agar bagus

Posted on

 

Jadi nih pengalaman Gua ngelihat dari temen-temen gue yang pada bikin Google lah itu Yani mereka adiknya dengan bunga yang berkualitas kali berurutan berdasarkan ilmu ilmu jadi nih Kalo misalkan lu bikin buaya bunganya harus bagus banget karena kalau misalnya bagus nih semakin bagus ya terus nanti dari kualitas hubungannya dia semakin bagus banget coba ya kan kalau misalkan bunga itu sangat laptop saya selalu bikin nih yang dinamakan bagus bro makanya kau disam pengen beli Bongaya perhitungannya yang bagus yang berkualitas Nah baru lu bakal dapet kualitas bunga yang sangat bagus banget kalau misalkan jadi beginikan Nah maka dari itu kalau misalkan lu pada kalian mau bikin bunga yang berbentuk l nadi kita gak ada di toko bunga Siregar.

 

Nah kalau dulu kalau gua kan Dari apa namanya pemilik toko bunga Siregar ya Jadi kalau gua kan foundernya toko bunga Seroja Raya gua cuman taunya main DJ bagaimana bunga itu menjadi sebuah rangkaian yang sangat bagus sekali Kalau misalnya untuk Krisna dan pembuatannya itu ya dilakukan oleh karyawan-karyawan gue lah kalau misalkan nih masalah penjualan asal Pembuatan itu adalah karyawan gue yang bergerak kalo misalkan gue ya gue cuman ngontrol terus melihat ini akan terus kamu strategi kan pasar kayak begini terus kalau kerjaan gue ya kalau misalkan teknis Tuh kan ya mereka yang mau mengerjakan Hubungi kalau gue sih nggak ya merekalah yang keren-keren gua.

 

Okelah kalo misalkan gue lagi emang lagi kosong dan gua pengen belajar ya gue bisa aja nih misalkan belajar ya gitu kan kalau misalnya gue belajar cara membuat bunga ya gitu nanti terbengkalai kerjaan kerjaan mereka ya kan nanti siapa yang buat gue bilang aja nggak ada Bos Kata siapa yang nulis tadi Bang loser bunga dan namanya gua dia juga isinya dalamnya strategi kan pasar bunga bunga bunga.

 

Mangkanya kalau misalnya ngerjain gue ya gue lebih rendah daripada mereka yang jadi gue sambil tiduran sambil nyanyi sambil mandi kan kamu sungguh jual bunga dan strategi sambungan yaitu bisa di kamar mandi karena itu itu kan bisa di mana saja termasuk di kamar mandi pun juga bisa begini begitu kalau misalkan teknis kan mereka harus mengerjakan di toko-toko begitu kaya mengerjakan toko bunga murah milik gue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *